Elite Fitness Centre Sediakan Alat Gym Terlengkap

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: M Iqbal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sales and Marketing Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati mengatakan, Elite Fitnes Centre di Grand Elite Hotel Pekanbaru merupakan tempat fitness terlengkap dan termewah di Pekanbaru. Bahkan diakuinya fasilitas milik hotel ini telah mendapatkan apresiasi sebagai tempat gym terbaik di kota Pekambaru dari L-Men.

"Keunggulan dari tempat lain arealnya yang luas. Peralatanya lengkap dan tempatnya juga mewah," kata Henni.

Selain itu, dijelaskanya juga bahwa, tamu atau pelanggannya akan mendapatkan arahan dari instruksi yang berpengalaman. Baik dalam hal penguasaan alat, fungsi peralatan dan juga memahami tentang membentuk tubuh sesuai dengan keinginan tamu atau pelanggan.

Ditambahkan Club Coordinator Elite Fitness Centre, Doni Marten Chan, ada sekitar 30 alat yang disediakan. Beberapa diantaranya adalah 10 tredmil dan lima speda statis. Semua alat yang ada itu sudah mengakomodir keinginan untuk penggunaan atau membentuk per bagian tubuh. Seperti untuk main kaki, paha, tangan, dada, sayap dan pinggul.

Untuk tamu umum, atau yang hanya sekali datang/walkin, hanya dikenakan Rp 40 ribu. Bahkan selain dapat menggunakan alat gym yang disediakan juga bisa memanfaatkan fasilitas lain seperti sauna, berenang, dan ikut kelas aerobik.

"Kita juga menyediakan paket untuk member. Untuk member satu bulan biayanya Rp 400 ribu, 6 bulan Rp 2 juta dan untuk satu tahun biayanya Rp 4 juta," katanya sambil menjelaskan bahwa pihaknya juga menyediakan kelas aerobik dan yoga.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Elite Fitness Centre Sediakan Alat Gym Terlengkap

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/elite-fitness-centre-sediakan-alat-gym.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Elite Fitness Centre Sediakan Alat Gym Terlengkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Elite Fitness Centre Sediakan Alat Gym Terlengkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger