HP Samsung Rika Dirampas OTK dari Belakang

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rika Lukiati (24) warga Jalan Pemuda Gang Damai, Kampung Baru, Payung Sekaki, Pekanbaru, Rabu (19/3) sekitar pukul 20.30 kagetnya bukan kepalang saat melintas di Jalan Melur, Padang Bulan, Payung Sekaki, Pekanbaru HP Samsung Duos miliknya dirampas oleh pria tak dikenal dari belakang.

Mengetahui itu, Rika langsung berteriak dan teriakannya itu didengar warga sekitar. Lalu warga bersama korban berusaha melakukan pengejaran, namun pelaku sudah keburu kabur. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 3,5 juta.

Tidak terima atas peristiwa itu Rika Lukiati melaporkannya ke kantor polisi. Menurut penuturan Rika, saat itu sekitar pukul 20.00 ia melintas dengan sepeda motornya di Jalan Melur bersama dengan Neli. Tiba-tiba dari arah belakang muncul seorang pria yang tak dikenal dengan sepeda motor merampas HP Samsung Grand Duos milik korban seharga Rp 3,5 juta dan kabur.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (21/3) membenarkan laporan curas/jambret tersebut masuk kepihaknya secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru. "Laporannya masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru," ujar Guntur.

Untuk mengungkapnya kata Guntur, penyidik sudah memeriksa korban untuk dimintai keterangan. "Selain itu penyidik juga akan memeriksa para saksi," ucap Guntur. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

HP Samsung Rika Dirampas OTK dari Belakang

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/hp-samsung-rika-dirampas-otk-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HP Samsung Rika Dirampas OTK dari Belakang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HP Samsung Rika Dirampas OTK dari Belakang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger