Rusli Zainal : Saya Sangat Dizalimi

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal merasa sangat dizalimi dijatuhi hukuman 14 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Rabu (12/3).

Usai dijatuhi hukuman 14 tahun penjara Rusli mengatakan kepada Majelis Hakim, dirinya sungguh sangat dizalimi dan ini sangat luar biasa. "Karena pengadilan mengabaikan fakta persidangan, apalagi selama persidangan sudah sangat jelas tidak ada satupun fakta yang melibatkan saya," ujar Rusli.

Menurut Rusli, ia sangat kaget atas hukuman 14 tahun penjara. "Saya kaget atas putusan ini dan  hanya Allah yang tahu. Demi itu semua saya rela. Anak saya berada dirumah sakit karena fisikis," ucap Rusli.

Semua masyarakat tambah Rusli tahu dan hanya Allah yang tahu. "Oleh karena itu saya hanya berserah diri kepada Allah," ungkap Rusli. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rusli Zainal : Saya Sangat Dizalimi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/rusli-zainal-saya-sangat-dizalimi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rusli Zainal : Saya Sangat Dizalimi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rusli Zainal : Saya Sangat Dizalimi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger