Siap-Siap Pakai Masker Lagi

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Sesri Engla S

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Pekanbaru kembali diselimuti kabut asap sejak pagi, Rabu (26/3). Meski cuaca panas cukup menyengat, langit biru Pekanbaru kembali terlihat putih karena kabut asap.

Kondisi cuaca ini membuat warga khawatir bencana kabut asap kembali terjadi dan kualitas udara memburuk. Saat ini papan ISPU yang berada di depan kantor Walikota Pekanbaru menunjukkan kualitas Sedang.
"Siap-siap pakai masker lagi nih sepertinya. Dari kemarin sudah mulai ada asap lagi. Khawatir juga Soalnya saya asma, pas asap parah kemarin asma saya sempat kambuh,"kata Iin Endang warga Pekanbaru.

Hal senada juga disampaikan oleh Donald. Bahkan ia menuliskan kalimat "Bentar lagi jadi Negeri di atas awan lagi nih" di status Blackberry Messengernya. Ia mengatakan Kabut asap yang melanda Pekanbaru ini sangat mengganggu. Baik itu menganggu aktivitas hingga kesehatan. Kondisi ini terus berulang setiap tahun, seperti tidak ada habisnya.

"Waktu pak presiden datang hilang asapnya. Sempat hujan juga beberapa hari meski itu hujan buatan. Setelah itu, mulai lagi deh,"tuturnya sambil bercanda.

Ia berharap  supaya pemerintah dapat segera menanggulangi kabut asap yang sepertinya sudah menjadi salah satu musim yang ada di  Riau khususnya Pekanbaru. Sebagai masyarakat ia tentu menginginkan masalah kabut asap ini tidak terus berulang terjadi di Pekanbaru. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Siap-Siap Pakai Masker Lagi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/siap-siap-pakai-masker-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siap-Siap Pakai Masker Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siap-Siap Pakai Masker Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger