Ahmad Deri Guardian Harumkan Nama SMAN 1 Pekanbaru

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Sesri Engla S

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - SMAN 1 Pekanbaru terus menunjukkan eksistensinya di dunia pendidikan. Prestasi demi prestasi terus didulang peserta didik SMAN 1 Pekanbaru , baik ditingkat Kota, Provinsi, Nasional bahkan di tingkat Internasional.

Baru-baru ini, SMAN 1 Pekanbaru melalui Ahmad Deri Guardian berhasil merebut Juara 2 pada Cabang olahraga Karate Kategori Kumite kelas 70Kg kebawah. Kejuaraan ini berlangsung  Senin (1/4) lalu di BAPELKAS Panam -Pekanbaru.

Deri yang sedang duduk dikelas X-8  ini mengaku merasa bangga atas prestasi yang telah diraihnya. Prestasi ini ia dapat berkat dukungan dari kedua orangtua dan teman teman disekolah. Putra pasangan Aidil Syahputra dan Petra Nela Agustina  menekuni olahraga karate berawal dari hobi yang tumbuh sejak dibangku SMP. Latihan biasanya dilakukan setiap pulang sekolah setiap Rabu dan Jumat. Sedangkan pada hari minggu ia  berlatih di Perguruan INKANAS (Institut Karate Nasional).

"Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi dan dapat membanggakan kedua orang tua,"harap Deri.

Guru Olahraga SMAN 1 Pekanbaru Drs. Amrin mengatakan ia sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih peserta didiknya. Prestasi itu tidak lepas dari dukungan  warga sekolah dan usaha serta kerja keras selama ini. Apalagi sebelumnya peserta didik SMAN 1 Pekanbaru telah melakukan berbagai persiapan menjelang perlombaan berlangsung.

Hal senada juga dikatakan oleh Kepala sekolah SMAN 1 Pekanbaru Dra.Wan Roswita, M.Pd. Ia mengaku merasa bangga atas prestasi yang telah diraih peserta didiknya. Roswita berharap peserta didik dapat belajar lebih giat lagi agar kelak dapat memperoleh prestasi yang lebih baik.Ia berharap kedepannya peserta didik dapat memperoleh juara I pada Kompetisi atau  turnamen lain di masa mendatang.

"Saya juga berharap peserta didik jangan terlena dengan prestasi yang sudah diraih terus tingkatkan kemampuan. Karena, jalan menuju kesuksesan masih panjang, tutur Roswita.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Deri Guardian Harumkan Nama SMAN 1 Pekanbaru

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/ahmad-deri-guardian-harumkan-nama-sman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Deri Guardian Harumkan Nama SMAN 1 Pekanbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Deri Guardian Harumkan Nama SMAN 1 Pekanbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger