Hijab Lover's Photography Gelar Hunting Foto Bersama

Written By Unknown on Selasa, 08 April 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Sesri Engla S

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hobi fotografi memang tidak ada matinya. Hobi foto ini terus berkembang dari waktu ke waktu. Menangkap berbagai objek dengan menggunakan lensa kamera menjadi satu kesenangan tersendiri bagi penggemarnya.

Hunting foto bareng bersama penggemar fotografi seolah sudah jadi hal yang wajib dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh tim Hijab Lover's Photography. Minggu (6/4) lalu, sekelompok penggemar fotografi dengan objek foto model hijab ini menggelar kegiatan memotret bersama. Kegiatan ini dihadiri setidaknya 105 penggemar fotografi dan pecinta hijab.
"Tidak menyangka kalau  yan hadir bisa sebanyak itu. Sesi hunting fotonya dibagi menjadi 3 kelompok. Ada tiga model berhijab juga yang jadi model. Ternyata animo penggemar fotografi di Pekanbaru memang tinggi," jelas Meirwin, Pendiri Hijab Lover's Photography.

Ia menjelaskan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk sekedar menyalurkan hobi, berdiskusi tentang fotografi tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara fotografer dengan pecinta hijab. Dalam kegiatan ini mereka mengangkat tema Hijab Fashion and Make up. Kegiatan ini juga dilaksanakan bekerjasama dengan Fitri Samad MUA.

Kegiatan ini memang menjadi agenda perdana yang dilakukan oleh Hijab Lover's Photography dengan mengundang semua penggemar fotografi di Pekanbaru. Hunting foto ini memberikan nuansa yang berbeda dengan kehadiran penggemar fotografi dan pecinta hijab.
"Rencananya mau dirutinkan menjadi agenda bulanan. Minimal satu kali sebulan,"jelasnya.

Tidak hanya hunting bareng, Hijab Lover's Photography juga pernah menggelar kegiatan sosial. Salah satunya adalah aksi berbagi masker saat kabut asap melanda Pekanbaru beberapa waktu lalu. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Sahabat Dian Pelagi, Hijabella Magazine. Rencananya Hijab Lover's Photogaphy juga akan mengadakan Bakti sosial Donor Darah dalam waktu dekat ini.

"Kita terbuka untuk para penggemar fotografi yang hobi memotret model hijab dan pencinta hijab,"tambah Meirwin. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hijab Lover's Photography Gelar Hunting Foto Bersama

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/hijab-lovers-photography-gelar-hunting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hijab Lover's Photography Gelar Hunting Foto Bersama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hijab Lover's Photography Gelar Hunting Foto Bersama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger