Jose Mourinho Ingin Menang 5-0 Pada Leg Kedua

Written By Unknown on Rabu, 23 April 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, MADRID – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sesumbar mengenai peluang timnya lolos ke babak final Liga Champions. Mourinho mengatakan dirinya ingin memetik kemenangan 5-0 atas Atletico Madrid pada leg kedua.

Chelsea menahan imbang Atletico Madrid tanpa gol pada leg pertama babak semifinal yang digelar di Vicente Calderon, Rabu (23/4/2014). Kekuatan Chelsea akan melemah ketika menjamu Atletico Madrid pada leg. Penjaga gawang utama, Petr Cech, dipastikan absen. Cech absen akibat dislokasi bahu.

Selain Cech, Chelsea juga tidak bisa diperkuat dua gelandangnya, Frank Lampard dan John Obi Mikel. Kedua pemain ini absen karena harus menjalani akumulasi kartu kuning. Kondisi kapten tim, John Terry, juga masih meragukan. Terry ditarik pada menit ke-71 setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

"Terlepas dari masalah pada sebelum dan setelah pertandingan, kami akan menentukan nasib kami di kandang. Saya ingin menang 5-0 dan menembus babak final, namun itu sangat sulit. Tidak mudah meninggalkan stadion ini tanpa mengalami kekalahan," ujar Mourinho dikutip Tribunnews.com dari Uefa.com.

Sepanjang pertandingan Chelsea hanya lima kali melepaskan tendangan ke gawang Atletico. Jumlah yang sama dicatatkan The Blues ketika melepaskan umpan silang ke pertahanan Atletico Madrid. Sebaliknya, dalam hal yang sama Atletico Madrid melepaskan 25 tendangan dan 44 kali melepaskan umpan silang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jose Mourinho Ingin Menang 5-0 Pada Leg Kedua

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/jose-mourinho-ingin-menang-5-0-pada-leg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jose Mourinho Ingin Menang 5-0 Pada Leg Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jose Mourinho Ingin Menang 5-0 Pada Leg Kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger