Kantor Bupati Inhil Ludes Terbakar Dini Hari Tadi

Written By Unknown on Jumat, 11 April 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (11/4) sekitar pukul 02.00 ludes dilahap si jago merah. Menurut saksi mata anggota Satpol PP Dodi Pradika yang berada di pos satu  penjagaan, dini hari itu ia mendengar suara kaca pecah. Lalu ia bergegas melihat asal suara tersebut bersama petugas piket lainnya Safriansah.

Alangkah terkejutnya anggota piket itu saat masuk kedalam, karena melihat api sudah menyala di ruangan bagian umum. Selanjutnya anggota satpal PP yang piket melaporkan ke petugas kebakaran untuk dilakukan pemadaman.

Mendapat laporan tersebut petugas pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Inhil bergegas turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 setelah mengerahkan 4 unit mobil pemadam.

Saat ini kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada wartawan, pihak Polres Inhil masih melakukan penyelidikan dan belum bisa menentukan penyebab kebakaran. Menurutnya, yang terbakar itu kantor Bupati lama.

"Akibatnya dokumen-dokumen dalam kantor itu ludes terbakar dan tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian belum bisa ditentukan," ujar Guntur.

Lebih jauh Guntur menambahkan, untuk mengungkap kebakaran itu penyidik sudah meminta keterangan 4 saksi mata. "Mereka yang kita periksa itu adalah petugas Satpol PP yang piket yakni, Dodi Pradika,Safriansah, Husaini Tahar dan Riko," ucap Guntur. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kantor Bupati Inhil Ludes Terbakar Dini Hari Tadi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/kantor-bupati-inhil-ludes-terbakar-dini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kantor Bupati Inhil Ludes Terbakar Dini Hari Tadi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kantor Bupati Inhil Ludes Terbakar Dini Hari Tadi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger