PSPS Datangkan Perry N Somah

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Jajaran pelatih PSPS kembali mendatangkan pemain asing untuk menjalani seleksi. Direncanakan, satu pemain asing didatangkan kemarin sore.

Pemain asing yang didatangkan tersebut yakni Perry N Somah dari Liberia. Sang pemain berposisi striker.

"Ada satu pemain asing yang akan menjalani seleksi di PSPS. Dia pemain asal Liberia. Datang pada sore nanti (kemarin)," kata pelatih kepala PSPS Philep Hansen pada Tribun, Rabu (2/4/2014).

Seperti diketahui, saat ini, PSPS masih memiliki satu kota pemain asing lagi. PT Liga Indonesia sendiri sebagai operator kompetisi Divisi Utama memberikan kuoat dua pemain asing.

Pencarian pemain asing sudah dilakukan jajaran pelatih. Silih berganti pemain asing didatangkan menjalani seleksi namun satu per satu pemain dipulangkan.

Philep mengatakan pemain asing akan menjalani seleksi bersama PSPS. Ia pun berharap kualitas sang pemain sesuai dengan yang diharapkan jajaran pelatih.

Pada Jumta sore nanti, PSPS sendiri akan menggelar ujicoba dengan Persisko Jambi. Laga akan digelar di Stadion Universitas Riau, Pekanbaru.

Direncanakan, Perry akan diturunkan dalam laga ujicoba tersebut. Ia pun berharap dalam laga tersebut Perry mengeluarkan kemampuannya dan menunjukkan bahwa ia layak bermain untuk PSPS.

"Waktu kita semakin sedikit untuk mencari pemain. Kita berharap secepatnya kita dalam pemain asing yang cocok," harap Philep.

PT Liga Indonesia sendiri memberi batasan transfer pemain untuk Divisi Utama paling lama 15 Mei nanti. PSPS pun masih memiliki waktu untuk mencari pemain.

Namun, laga perdana sudah menanti. Sesuai jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, PSPS akan melakoni laga perdana pada 15 April di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Tim yang akan dijamu yakni Bintang Jaya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSPS Datangkan Perry N Somah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/psps-datangkan-perry-n-somah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSPS Datangkan Perry N Somah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSPS Datangkan Perry N Somah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger