Walau Kecil Peluang, Bakri Yakin Punya Kesempatan Duduk di DPRD

Written By Unknown on Selasa, 01 April 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Alee Kitonanma

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Direktur Eksekutif DPD Demokrat Riau, Bakri, yang mencoba peruntungannya di DPRD Kota Pekanbaru juga tetap bersemangat walau memiliki peluang yang kecil.

Calon legislatif bernomor urut 7 dapil IV Bukit Raya dan Marpoyan Damai ini meyakini, jenjang karirnya selama ini akan mengantarkannya duduk di DPRD Pekanbaru untuk mengambil 1 dari 45 kursi yang tersedia.

"Saya memulai karir dari bawah. Mulai dari dipercaya masyarakat menjadi ketua RT, ketua RW, pengurus LPM, dan sebaginya. Artinya karir saya selama ini diyakini masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka. Karena itu, saya tidak ingin menyia-nyiakan harapan masyarakat yang mendukung saya, untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Pekanbaru. Selain itu, selama ini belum ada warga dari Maharatu tempat saya berdomisili duduk di DPRD. Sehingga pembangunan di daerah kami agak beda dengan wilayah lain. Karena itu saya ingin wakilkan warga saya untuk duduk di DPRD. Saya yakin dengan dukungan masyarakat saya bisa memperoleh satu kursi, dan saya harus optimis," papar Bakri.

Ditambahkan Bakri, ia tidak perlu menghabiskan uangnya untuk pencalonan tersebut. Lagi pula menurutnya masyarakat sudah cerdas memilih wakil rakyat. Dimana caleg yang menggunakan uang untuk membeli suara rakyat adalah calon koruptor jika mereka terpilih nanti.

Karena itu masyarakat yang cerdas akan memilih dengan hati nuraninya, bukan karena diberikan uang atau iming-iming dari caleg.

"Kalau uang sudah pasti keluar, tapi tentu bukan untuk membeli suara rakyat. Berikan sembako, atau uang ini uang itu bagi masyarakat, kita tidak perlu wah seperti itu. Jadi pengeluarannya tidak begitu wah. Lagi pula, masyarakat sekarang sudah cerdas dalam memilih. Kalau usaha dan pekerjaan saya, tetap seperti biasa, tidak ada yang berubah," tutur Bakri. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Walau Kecil Peluang, Bakri Yakin Punya Kesempatan Duduk di DPRD

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/walau-kecil-peluang-bakri-yakin-punya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walau Kecil Peluang, Bakri Yakin Punya Kesempatan Duduk di DPRD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walau Kecil Peluang, Bakri Yakin Punya Kesempatan Duduk di DPRD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger