77 Kota Memastikan Hadir Apeksi di Dumai

Written By Unknown on Minggu, 18 Mei 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Kepala Bagian Humas dan Infokom Setdako Dumai, Muhammad Wazir mengatakan semua persiapan Indonesia City Expo (ICE) dan Rakernas Apeksi 2014 di Dumai sudah difiks.  Sebab, Senin (19/5/14) tamu-tamu sudah mulai berdatangan. Saat ini, Minggu (18/5/14) sudah 77 walikota terkonfirmasi akan hadir ke Dumai. Beberapa kota lainnya juga akan datang, namun belum mengkonfirmasi ke pihak panitia.

"Dari 98 kota, saya yakin akan hadir semuanya. Tapi kita tetap mengecek konfirmasinya setiap hari. Dalam waktu dua hari ke depan, kita sudah dapat melihat semua Walikota yang hadir," kata Muhammad Wazir.

Pihak panitia, terang Wazir akan menjemput tetamu ke Pekanbaru. Dari Pekanbaru menuju Dumai, panitia mengarahkan jalan melalui Siak Sri Indrapura. Alasannya, karena jalur Dumai-Duri -Pekanbaru kerap macet sehingga dikhawatirkan tamu lambat dijalan.

"Kalau kalur Pekanbaru-Siak-Dumai, jalan mulus dan tidak macet. Jalur ini sangat pas dilalui tamu-tamu kita," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, untuk 98 Walikota se-Indonesia, panitia menyediakan 98 unit mobil Toyota Innova. Kendaraan untuk kepala daerah itu sudah ready sehingga tidak ada yang dikhawatirkan lagi.

"Semua penginapan, fasilitas transport dan jamuan tetamu sudah ready. Secara prinsip, tidak ada lagi kendala," ujarnya. ‎(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

77 Kota Memastikan Hadir Apeksi di Dumai

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/77-kota-memastikan-hadir-apeksi-di-dumai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

77 Kota Memastikan Hadir Apeksi di Dumai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

77 Kota Memastikan Hadir Apeksi di Dumai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger