Duh, Bapak Ini Rudapaksa Putri Tiri Hingga Hamil

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando

TRIBUNPEKANBARU.COM, SELATPANJANG- Entah apa yang ada dalam pikiran bapak satu ini. Selama setahun lebih ia merudapaksa anaknya sendiri. Prilaku bejat pria berinisial RI dilakukan sejak April 2013 silam.

Namun baru terungkap saat putrinya, TI telah berbadan dua. Sehingga aib tersebut tak dapat disimpannya dari sang ibu. Maka sang ibu langsung melaporkan hal itu pada Pihak Polres Kepulauan Meranti, Rabu (21/5) kemarin.

Polisi langsung menggelandang RI yang merupakan ayah tiri TI. Pria 52 tahun pasrah kala ditangkap aparat kepolisian. Ia ditangkap atas tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad menyebut bahwa RI sudah sering melakukan kekerasan seksual terhadap putri tirinya.
RI mengaku bahwa perbuatan itu pertama kali dilakukannya pada April  2013.

Dijelaskan Pandra, RI mengaku perbuatan jahat itu dilakukannya pada 01.00 WIB, di rumahnya kawasan Desa Alai  Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Terakhir kali dilakukannya  pada bulan Maret 2014."Pelaku mengaku bahwa persetubuhan tersebut dilakukannya sudah acap kali. Ia pun mengancam korban bila melaporkan hal itu pada orang lain," terang Pandra.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Duh, Bapak Ini Rudapaksa Putri Tiri Hingga Hamil

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/duh-bapak-ini-rudapaksa-putri-tiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duh, Bapak Ini Rudapaksa Putri Tiri Hingga Hamil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duh, Bapak Ini Rudapaksa Putri Tiri Hingga Hamil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger