John Terry Cium Lumba-lumba di Florida

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ketika pemain-pemain timnas Inggris berkeringat karena harus menggunakan kaus rangkap tiga saat berlatih di Portugal, John Terry justru memilih mandi matahari bersama lumba-lumba.

Ya eks kapten Timnas Inggris itu memilih liburan setelah menjalani musim yang berat bersama Chelsea. Terry sudah mengundurkan diri dari timnas dan memilih tidak ingin berlibur di Brasil. Sebenarnya Terry sempat mendapat panggilan dari pelatih Roy Hosgson, namun kapten Chelsea itu memilih tetap pada pendiriannya.

Belum lama ini Terry mengunggah foto nya saat berenang dan bercanda dengan lumba-lumba di Florida Amerika Serikat. Ia bahkan sempat mencium moncong binatang mamalia tersebut. Pada saat bersamaan, striker timnas Rooney dan kapten Steven Gerrard mengunggah foto saat mereka bermain golf usai menjalani latihan berat.

Hodgoon memang meminta pemainnya menggunakan kaus latih beberapa lapis untuk melihat kemampuan pemainnya mengtasi hawa panas. Pasalnya Piala Dunia akan digelar di Manous Brasil yang punya suhu udara tinggi. Hodgson bahkan meminta banyan kepada pakar olahraga dari Universitas Loughborough untuk meneiliti daya tahan tubuh pemain dengan mengambil sampel keringat.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

John Terry Cium Lumba-lumba di Florida

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/john-terry-cium-lumba-lumba-di-florida.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

John Terry Cium Lumba-lumba di Florida

namun jangan lupa untuk meletakkan link

John Terry Cium Lumba-lumba di Florida

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger