Lima Selebriti ini Miliki Pulau Pribadi

Written By Unknown on Senin, 19 Mei 2014 | 12.47

Internet

Lima selebriti dunia yang memiliki pulau pribadi: Ricky Martin, Celine Dion, Eddie Murphy, Lenny Kravitz, dan pasangan Tim McGraw dan Faith Hill. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Surga dunia bisa diciptakan dengan uang. Lima selebriti berikut ini memiliki pulau pribadi untuk bersantai atau pelesiran di waktu senggang. Siapa saja mereka? Berikut ini catatannya:

RICKY MARTIN

Musisi tampan ini juga pernah membeli sebuah pulau pribadi di dekat daerah pesisir Brasil, Angra dos Reis. Ricky membeli pulau itu di tahun yang sama saat bayi kembarnya terlahir ke dunia. Untuk bisa menikmati pulau pribadi itu, Ricky harus merogoh kocek sebesar Rp 96 miliar.

CELINE DION

Diva bersuara emas ini pun tentu tak merasa kesulitan untuk merogoh kocek membeli sebuah pulau pribadi. Tak heran, karena Celine memang pernah membeli sebuah pulau di Floridian Island. Dan kini kabarnya Celine ingin melego pulau tersebut di harga Rp 870 miliar.

EDDIE MURPHY

Komedian ini membeli pulau bernama Rooster Cay Island yang bertempat di Kepulauan Bahama di tahun 2005 silam. Tapi ternyata pulau itu bukanlah pulau pertama yang dimiliki Eddie secara pribadi. Sebelumnya, Eddie juga sudah memiliki sebuah pulau di area yang sama yang diberi nama Pearl.

LENNY KRAVITZ

Musisi berambut keriting ini membeli sebuah pulau di Kepulauan Bahama karena di sanalah ibunda Lenny tumbuh besar. Sungguh tindakan yang sangat terpuji yang dilakukan seorang anak demi menyenangkan ibunya.

TIM MCGRAW & FAITH HILL

Pasangan musisi country ini bersama-sama membeli sebuah pulau di kawasan Kepulauan Bahama yang bernama Goat Cay di tahun 2006. Bahkan untuk membuat pulau mereka menarik dan layak huni, keduanya membangun sebuah rumah liburan yang khusus mereka tempati kala liburan di sana. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lima Selebriti ini Miliki Pulau Pribadi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/lima-selebriti-ini-miliki-pulau-pribadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima Selebriti ini Miliki Pulau Pribadi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima Selebriti ini Miliki Pulau Pribadi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger