Ngetop di Youtube Berkat Lagu Prabowo, Jalal Banjir Tawaran Nyanyi

Written By Unknown on Kamis, 29 Mei 2014 | 12.48

TRIBUNPEKANBARU.COM,SURABAYA - Seminggu ini, video berjudul  'Jalal Tukang Pijat Langkah Menyanyi Buat Prabowo Subianto'  menjadi sorotan masyarakat luas.

Di Youtube,video berdurasi 4:29 menit itu, menunjukkan Jalal sedang memijat seorang laki-laki sambil melantukan lagu Presidenku Prabowo.

Sampai Minggu ini, pengunjung video tersebut mencapai  20 ribu penonton.

Kini nama bapak dua anak ini yang pernah tak sekadar tukang pijatnya Gus Dur, beberapa kiai besar juga selalu menjadi langganan pijatannya.

Sejumlah kiai yang sering dipijat Jalal diantaranya adalah Kiai Abdul Jalil Mustaqim, pengasuh pesantren Pesulukan Tareqot Agung (Peta) Tulungagung, serta Kiai Nur Iskandar SQ, pengasuh Pesantren Assidiqiyah. (fik)

Bahkan Ridwan Hisyam Caleg DPR RI dari Partai Gokar tersebut yang juga tim sukses Prabowo juga menjadi langganan pijatnya.

"Alhamdulillah kemarin saya mendapat tawaran menyanyi di acara Isro' Mi'roj dan saya wajib menyanyikan lagu Prabowo Presidenku dan disambut meriah oleh Warga Sembon, Malang," ujar Jalal saat ditemui Tribunnews di kediamannya, Kamis (29/5/2014).

Yang membuat Jalal bangga, saat manggung di Yayasan Pondok Pesantren Suryo Alam Sembon, Malang tersebut, penontonnya mencapai ribuan Orang.

"Jujur saja ketika sata tampil di acara tersebut penontonnya yakni yang ikut pengajian mencapai 150 orang. Ini luar biasa dan saya sangat bangga," tukasnya smabil tersenyum.

Bahkan hasil rekaman saat manggung di Pesantren tersebut juga diunggah di Youtube. Dengan judul Jalal Tukang Pijat Fans Prabowo show di Malang.

"Kemarin lagu Prabowo Presidenku saat saya pentas di Malang sudha diunggah di Youtube oleh pak Ustadz. Jadi tim sukses Pak Prabowo juga sudah menyaksikannya," jelaa pria asli Kediri yang juga pernah tampil di acara Kuis Dangut TPI tahun 2007 ini.

Pria yang berprofesi tukang pijat sejak 10 tahun silam itu, mengaku mengubah syair lagu milik Ike Nurjanah itu, karena kekagumannya dengan sosok mantan Danjen Kopassus tersebut dan menyukai lagu-lagu dangdut. Dan kebetulan, lagu dangdut yang pas dengan syair lagu Capres Prabowo adalah Bunga Dahlia.

"Capresnya siapa? Prabowo, kau capres idaman, capres Prabowo, kau capres pujaan, kau capres Prabowo," begitulah petikan syair lagu yang dinyanyikan Jalal sembari memijat kliennya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ngetop di Youtube Berkat Lagu Prabowo, Jalal Banjir Tawaran Nyanyi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/ngetop-di-youtube-berkat-lagu-prabowo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ngetop di Youtube Berkat Lagu Prabowo, Jalal Banjir Tawaran Nyanyi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ngetop di Youtube Berkat Lagu Prabowo, Jalal Banjir Tawaran Nyanyi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger