DPT Pilpres di Pelalawan Bertambah 8.457

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Johanes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) tanggal 9 Juli mendatang. Sebanyak 241.295 pemilih yang akan mencoblos pada Pilpres.

Jumlah DPT itu mengalami penambahan dibanding jumlah pemilih saat Pemilu Legislatif (Pilge) April lalu sebanyak 8.457 jiwa. Penambahan ini berasal dari para pemilih pemula yang telah mencukupi usianya untuk memilih sebelum pelaksanaan Pilpres. Kemudian ditambah dengan Daftar Pemilih Khusus (DPK).

"Senin lalu pekan lalu, sudah kita tetapkan," terang Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan, Nasaruddin Us, kepada wartawan Rabu (18/6).

Dikatakannya, logistik Pilpres pada hari Selasa kemarin (17/6) telah tiba di KPU Pelalawan sekitar pukul 11.00 WIB yang dikirim oleh KPU Provinsi Riau. Dalam logistik itu, tertera tinta dalam botol sebanyak 1.274. Sampai saat ini baru tinta saja yang datang. Untuk surat suara, pihaknya masih belum bisa memastikan kapan akan dikirim.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

DPT Pilpres di Pelalawan Bertambah 8.457

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/06/dpt-pilpres-di-pelalawan-bertambah-8457.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPT Pilpres di Pelalawan Bertambah 8.457

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPT Pilpres di Pelalawan Bertambah 8.457

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger