JK Balas Amanat Lewat Kerja Keras

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Calon wakil presiden Jusuf Kalla tak mau memberi banyak janji dalam kampanyenya saat menemui tokoh masyarakat adat Melayu di Pekanbaru, Riau, Sabtu (7/6/2014). Ia memastikan bersama Jokowi akan membalas amanat rakyat lewat kerja keras lima tahun ke depan.

Saat itu JK ditanya perihal apa yang bisa dilakukannya bersama Jokowi untuk menyelesaikan segala permasalahan di Riau seperti bencana asap, sengketa lahan adat dan perusahaan, hingga kedaulatan nelayan di laut.

Enggan mengobral banyak janji karena khawatir masyarakat akan kecewa jika tidak ditepati, JK meyakinkan mereka dengan memberikan kepercayaan. Ia menegaskan, kepercayaan jauh lebih dari sekadar mengobral janji.

Menurut JK, membawa Riau ke arah lebih baik tergantung program dan pelaksaan pemerintah pusat. Kata dia, Jokowi-JK sebagai pasangan nomor urut dua bisa diandalkan untuk memajukan Riau. Namun JK meminta masyarakat memenangkan keduanya lebih dulu.

"Bapak-bapak berusaha di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti selama lima menit. Kita akan membalas (kepercayaan masyarakat, red) dengan kerja keras selama lima tahun," terang JK sambil menambahkan bahwa kemakmuran harus jadi bagian utama keadilan yang dirasakan semua rakyat. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

JK Balas Amanat Lewat Kerja Keras

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/06/jk-balas-amanat-lewat-kerja-keras.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

JK Balas Amanat Lewat Kerja Keras

namun jangan lupa untuk meletakkan link

JK Balas Amanat Lewat Kerja Keras

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger