Usai Mencoblos, SBY Dihadang Orang Tak Dikenal

Written By Unknown on Rabu, 09 Juli 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA- Usai mencoblos di TPS 06 Kecamatan Gunung Putri, Nagrak, Bogor, Jawa Barat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung kembali ke kediamannya di Puri Cikeas.

Namun, ketika SBY berjalan usai memberi keterangan pers dari TPS menuju golf car, tiba-tiba seorang laki-laki setengah baya dengan menggunakan batik coklat lengan panjang dan peci serta tas ransel hitam menghadangnya. Hal itu, sontak membuat pasukan pengamanan presiden (paspampres) dan polisi yang menjaga kaget.
Laki-laki itu bernama M Nasrullah. Dia kemudian berbicara kepada SBY untuk mengadukan sengketa gugatan perdata yang membelitnya. Namun, tak jelas kasus apa yang dia maksud.

SBY pun, hanya menanggapi dengan senyum dan menanyakan surat kasus yang dimaksud. "Mana suratnya?" kata SBY.
Nasrullah pun langsung berterima kasih dan bersalaman dengaan SBY. Saking senangnya, bahkan Nasrullah langsung menarik SBY agar bisa memeluk dan mencium pipinya.

Ani Yudhoyono, Ibas dan Aliya menunggu SBY di belakang. Sementara SBY didampingi oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Djoko Suyanto.
Setelah SBY pergi, Nasrullah langsung ditarik oleh paspampres dan polisi yang berjaga di sekitar SBY untuk dimintai keterangan. Sebelum dibawa ke sebuah posko dekat TPS, Nasrullah sempat diwawancarai sejumlah wartawan.

Dia mengatakan, ingin mencoblos di TPS 06 agar bisa bertemu dengan SBY. Belum sempat ditanya lebih detail, paspampres langsung menggiringnya menuju pos untuk diperiksa. (tvone)


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Mencoblos, SBY Dihadang Orang Tak Dikenal

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/07/usai-mencoblos-sby-dihadang-orang-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Mencoblos, SBY Dihadang Orang Tak Dikenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Mencoblos, SBY Dihadang Orang Tak Dikenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger