Walter Mazzarri Tetap Puji Sikap Pemain Inter Milan

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, MILAN - Walter Mazzarri memuji sikap anak didiknya di Inter Milan dalam kekalahan melalui adu penalti melawan Manchester United di pertandingan Grup A International Champions Cup, Rabu (30/7/2014).

Baik Inter maupun MU tak mampu mencetak satu gol pun di waktu normal pada pertandingan di FedEx Field di Maryland, Amerika Serikat.

"Setan Merah" MU akhirnya menang melalui adu penalti, 5-3. Seluruh algojo penalti MU berhasil. Di kubu Inter, bek tengah Marco Andreolli gagal, sedanhkan Fredy Guarin, Yann M'Vila, dan Saphir Taider berhasil.

Meski timnya kalah, Pelatih Inter Mazzarri lebih dari senang atas penerapan timnya dalam menanggapi instruksi darinya.

Menurut Mazzarri, Nerazzurri hanya tidak beruntung karena kalah melalui adu penalti. "Pertandingan berjalan dengan sangat baik buat kami," kata Mazzarri. "Pertandingan berjalan seimbang dan saya dengan sikap tim."

Bek tengah anyar Inter Nemanja Vidic tampil untuk kali pertama melawan mantan klubnya, MU. Pemain asal Serbia itu meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Inter awal bulan ini.

Vidic mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan dari pendukung MU, ketika dia digantikan oleh Andreolli 10 menit sebelum pertandingan berakhir.

"Sungguh menyenangkan melihat sambutan untuk Vidic itu," kata Mazzarri. "Hal ini sangat baik untuk sepak bola. Luar biasa bisa menyaksikan momen seperti itu." (Super Ball)    


Anda sedang membaca artikel tentang

Walter Mazzarri Tetap Puji Sikap Pemain Inter Milan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/07/walter-mazzarri-tetap-puji-sikap-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walter Mazzarri Tetap Puji Sikap Pemain Inter Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walter Mazzarri Tetap Puji Sikap Pemain Inter Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger