AC Milan Tak Masuk Bursa Juara Serie A

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Mantan bek Parma, Antonio Benarrivo, bicara soal bursa scudetto di Serie A Italia musim ini. Menurutnya, AC Milan tidak masuk hitungan  sebagai kandidat juara.

Benarrivo beranggapan Juventus tetap akan menjadi favorit scudetto musim ini setelah tiga musim berturut-turut selalu keluar sebagai yang terbaik. Di bawah Juventus, ada tiga klub lain yang siap bersaing, tapi tidak ada nama Milan.

"Inter Milan, AS Roma, Napoli, dan Juventus akan bersaing jika mampu bermain bagus hingga akhir musim. Nama terakhir sedikit lebih difavoritkan. AC Milan akan kesulitan, apalagi jika tidak membeli striker baru," kata Benarrivo di Football Italia.

Senada diucapkan mantan pemain AS Roma, Roberto Pruzzo. Dia meramal Juventus akan meraih scudetto dan dua klub Milan bakal bersusah payah.

"Saya pikir Juventus akan melanjutkan tren scudetto. Meski ditinggal Antonio Conte, mereka tetap tim paling kuat. Roma akan bisa memangkas jarak dan Napoli di urutan ketiga. Inter dan Milan sulit berbicara banyak," ujar Pruzzo. (Duniasoccer.com)    


Anda sedang membaca artikel tentang

AC Milan Tak Masuk Bursa Juara Serie A

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/ac-milan-tak-masuk-bursa-juara-serie-a.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AC Milan Tak Masuk Bursa Juara Serie A

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AC Milan Tak Masuk Bursa Juara Serie A

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger