Cara Usir Stres Jelang Pernikahan

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pernikahan adalah salah satu momen paling mendebarkan seumur hidup. Itu adalah saat pria dan wanita mengucap janji untuk menghabiskan waktu bersama sampai ajal menjemput.

Bagi Anda yang saat ini sedang harap-harap cemas menanti hari bahagia, tak perlu khawatir. Jangan sampai karena grogi, Anda memutuskan untuk menunda pernikahan.

Berikut adalah cara mengatasi rasa stres jelang pernikahan seperti dilansir laman Times of India.

Pahami bahwa Anda sedang di bawah tekanan

Salah satu alasan utama mengapa gugup sebelum hari pernikahan adalah Anda merasa sedang banyak tekanan karena merencanakan hari besar. Ketika Anda memahami hal ini maka semuanya akan terasa lebih mudah.

Ingat momen spesial

Bila Anda berencana membatalkan pernikahan karena rasa gugup, ingatlah saat Anda menghabiskan waktu dengan pasangan untuk mempersiapkan ini atau impian bersama setelah menikah.

Bicarakan dengan keluarga atau pasangan

Ketika Anda sedang dibuat pusing oleh segala sesuatunya, ada baiknya berbicara dengan orang yang paling dekat dengan Anda. Ini akan membantu dalam membuat hal lebih sederhana dan menghentikan Anda mengambil keputusan yang membuat sesal di kemudian hari.

Lakukan hal yang membuat tenang

Pada saat seperti ini, hal terbaik adalah melakukan hal yang bisa membuat pikiran dan perasaan lebih tenang. Ini membantu mengatasi stres karena menyiapkan pernikahan. Facial, perawatan spa, atau creambath bisa menjadi pilihan. Ajak teman-teman terdekat Anda agar lebih menyenangkan. (one)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cara Usir Stres Jelang Pernikahan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/cara-usir-stres-jelang-pernikahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cara Usir Stres Jelang Pernikahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cara Usir Stres Jelang Pernikahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger