Dewi Perssik Didaulat Jadi Qoriah Muktamar PKB

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sisi lain Dewi Perssik akan segera terungkap. Jika selama ini dikenal dari sisi kontroversial, pedangdut yang akrab disapa Depe itu bakal didaulat menjadi Qoriah di Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Surabaya pada 30 Agustus-1 September mendatang.

Tentu bagi masyarakat, menjadi Qoriah memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Karena bukan hanya membaca Alquran secara benar, namun juga dituntut untuk menjadikannya merdu dan enak didengar dengan irama khas.

"Iya, dia direncanakan akan menjadi Qoriah. Akan mengaji dalam kesempatan muktamar mendatang. Nanti jika ada kesempatan, dia juga akan menyanyi," kata Abdul Qadir Karding, Ketua Steering Committee Muktamar PKB dikutip dari Dream.co.id.

PKB tidak mempermasalahkan latar belakang Depe di dunia entertainment. Mereka memberikan kesempatan kepada para artis, tak hanya Depe untuk memberikan yang terbaik.

"Mengaji ini kan sesuatu yang baik. Nggak ada salahnya kalau dia mengaji. Dia juga anak kyai, lulusan sekolah Islam juga. Untuk sesuatu yang baik, kenapa tidak. Kita memberikan kesempatan kepada dia," ujarnya.

Selain Depe ada beberapa artis yang menjadi partisipan dalam muktamar tersebut. Di antaranya adalah Rhoma Irama, Raisa, Rossa dan lainnya.

"Dalam muktamar ini kita membuka kepada semua golongan untuk kalangan profesional, termasuk artis. Kita tidak ingin dianggap sebagai basis partai Islam saja, tapi juga yang lainnya," ujar Karding.  (serambiummah)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dewi Perssik Didaulat Jadi Qoriah Muktamar PKB

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/dewi-perssik-didaulat-jadi-qoriah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewi Perssik Didaulat Jadi Qoriah Muktamar PKB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewi Perssik Didaulat Jadi Qoriah Muktamar PKB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger