Muhammad Jadi Nama Terpopuler di Inggris

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, LONDON- Muhammad, yang menjadi nama Nabi umat Islam, telah menjadi nama yang paling populer untuk bayi yang baru lahir di Inggris dan Wales pada tahun 2013.

Badan Statistik Nasional Inggris mengungkapkan bahwa kata Muhammad telah mengalahkan Oliver sebagai nama paling populer yang dipilih oleh orang tua selama 2013, Daily Mail melaporkan.

Meskipun hasil yang diumumkan menempatkan Oliver di bagian atas daftar dengan 6.949 kali, statistik menempatkan variasi kata Muhammad dalam entri yang berbeda sebagai yang pertama dalam daftar.

Ini berarti bahwa nama 'Muhammad' yang berada di urutan 15 dipakai 3.499 anak-anak, kemudian 'Mohammed' di urutan 23 dipakai 2.887 anak, serta 'Mohammad' di urutan 57 dipakai 1.059 anak.

Dari tiga ejaan yang berbeda saja, nama Muhammad telah dipakai 7.445 anak yang tentu saja mengalahkan Oliver sebagai nama yang paling populer.

Perkiraan menunjukkan bahwa nama muslim paling banyak ditemukan di daerah multi-budaya seperti London dan West Midlands. Sementara nama Oliver paling banyak ditemukan di Wales.

Inggris adalah rumah bagi minoritas muslim yang cukup besar, hampir 2,7 juta jiwa. Mereka kebanyak imigran dari India, Bangladesh dan Pakistan. Nama Muhammad telah semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2009, nama Nabi menjadi nama paling populer untuk bayi yang baru lahir di Inggris dan Wales. Mohamed menduduki posisi ketiga sebagai nama yang paling populer di Inggris pada 2008.(Dailymail)


Anda sedang membaca artikel tentang

Muhammad Jadi Nama Terpopuler di Inggris

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/muhammad-jadi-nama-terpopuler-di-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muhammad Jadi Nama Terpopuler di Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muhammad Jadi Nama Terpopuler di Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger