Juan Mata Yakin Manchester United Kandidat Juara

Written By Unknown on Sabtu, 02 Agustus 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gelandang Manchester United Juan Mata sangat yakin kedatangan pelatih anyar asal Belanda Louis van Gaal akan membuat timnya menjadi salah satu tim kandidat juara. Tanda-tanda tersebut sudah dirasakannya dalam latihan beberapa hari terakhir, Mata pun sudah tidak sabar untuk segera bermain di Liga Inggris.

Van Gaal resmi menjadi pelatih Setan Merah pada 17 Juli, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih Timas Belanda di PIala Dunia 2014 di Brasil. Begitu bergabung di Old Trafford, Van Gaal langsung mengusung formasi baru 3-5-2, yang didasakan pada tiga pemain belakang dan dua bek sayap. Setidaknya formula itu sukses untuk menggebuk Inter Milan, Los Angeles Galaxy, dan AS Roma dalam laga pramusim di Amerika Serikat.

Van Gaal mengungkapkan setidaknya timnya butuh tiga bulan untuk benar-benar bisa memainkan formasi 3-5-2 dengan sempurna. Namun Mata optimis pemain-pemain MU tidak akan menemui banyak kesulitan untuk beradaptasi.

"Formasi baru yang diusung pelatih sangat bagus bagi kami. Tentu saja kami membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Jika kami sudah sempurna memainkan formasi tersebut, saya kira tim ini bakal sulit dikalahkan. Bagi saya pribadi, bermain di belakang dua striker adalah hal luar biasa dan membantu saya untuk terus bermain di level terbaik," jelas Mata.

"Pelatih mengatakan tiga bulan pertama akan terasa sangat berat, karena kami harus mengubah cara bermain kami. Tapi percayalah kami akan memainkan formasi itu dengan sangat baik," imbuhnya. (Super Ball)


Anda sedang membaca artikel tentang

Juan Mata Yakin Manchester United Kandidat Juara

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/juan-mata-yakin-manchester-united.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juan Mata Yakin Manchester United Kandidat Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juan Mata Yakin Manchester United Kandidat Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger