Panitia Gowes As’ik Tribun Sediakan 200 Tiket di Arena Car Free Day

Written By Unknown on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alek Sanders
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Event Gowes As'ik yang digelar Tribun bekerjasama dengan Telkomsel, Minggu (24/8/2014) besok, disambut antusias para sepeda mania. Mengantisipasi membludaknya peserta, panitia menyediakan 200 lembar tiket sebelum bendera start dikibarkan.

Sebanyak 200 tiket cadangan itu bisa didapatkan pada hari H, sebelum acara dimulai di lokasi kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor KONI Riau, Jalan Gajah Mada, atau di arena car free day, Pekanbaru. Sama dengan peserta yang sudah mendaftar jauh-jauh hari, sepeda mania yang membeli tiket Rp 15.000 di tempat acara juga akan mendapatkan tiket, kaos, satu botol teh Mirai Ocha, kartu As perdana, dan kupon undian doorprize.

"Masyarakat tetap bisa ikut sebagai peserta dengan membeli tiket di lokasi acara besok. Kita sengaja menambah tiket untuk antisipasi bertambahnya peserta di hari H," ujar Event and Promotion Tribun Pekanbaru, Mahzun.

Sementara bagi masyarakat yang khawatir tidak mendapatkan tiket saat acara, masih ada kesempatan hari ini memperolehnya di enam outlet yang disediakan. Tiket Gowes As'ik bisa didapatkan di kantor Tribun Pekanbaru Jalan Imam Munandar No 383, Apotik Firman Jalan Tuanku Tambusai, Toko Sepeda Firman 3 Jalan Tuanku Tambusai, Toko Sepeda Yakin Jalan HR Soebrantas Panam, dan Outlet Es Krim Goreng depan SMK Masmur Sukajadi.

Gowes As'ik yang ketigakalinya ini akan mengangkat tema kemerdekaan, sekaligus merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-69. Event berseepeda karnawal kemerdekaan bersama keluarga ini digelar serentak di 18 kota di seluruh Indonesia. Gowes As'ik akan start dan finis di kantor KONI Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru. Bendera start akan diangkat, tanda dimulainya event bersepeda bersama, pada pukul 06.00 WIB.

Ramai-ramai ikut bersepeda bersama dalam Gowes As'ik diprediksi bakal mencatatkan sejarah di Museum Rekor Indonesia (MURI), yakni aktifasi NSP kemerdekaan dan paket data serentak dengan peserta terbanyak dan sepeda karnaval kemerdekaan serentak di 18 kota di Indonesia

"Untuk tata cara aktifasi NSP kemerdekaan dan paket data kartu As, silakan lihat di iklan Gowes As'ik di halaman satu Tribun Pekanbaru setiap hari sampai kegiatan berlangsung. Selain itu, juga akan dipandu pada saat acara," ujar Mahzun

Selain hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio, panitia juga menyediakan kejutan-kejutan menarik seperti police bike, ragam elektronik, dan voucher menginap di hotel. "Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Tribun Pekanbaru kepada masyarakat Riau yang selama ini telah menjadikan Tribun sebagai referensi utama bacaan media," kata Mahzun. (ale)            


Anda sedang membaca artikel tentang

Panitia Gowes As’ik Tribun Sediakan 200 Tiket di Arena Car Free Day

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/panitia-gowes-asaik-tribun-sediakan-200.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Panitia Gowes As’ik Tribun Sediakan 200 Tiket di Arena Car Free Day

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Panitia Gowes As’ik Tribun Sediakan 200 Tiket di Arena Car Free Day

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger