Besok, DPRD Dumai Dilantik

Written By Unknown on Selasa, 02 September 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sebanyak 30 anggota DPRD Dumai masa bakti 2014-2019 sedang mempersiapkan diri untuk pelantikan yang berlangsung besok, Rabu (3/9/14).

Pelantikan dalam sidang paripurna istimewa itu, akan dipimpin ketua DPRD Dumai Zainal Effendi. Kepemimpinan DPRD Dumai bakal diserahkan kepada ketua DPRD Dumai sementara, Gusri‎ Efendi dari partai pemenang pemilu PDIP Kota Dumai.

Pengambilan sumpah jabatan akan dipimpin oleh kepala Pengadilan Negeri atas nama Mahkamah Agung. Hal tersebut berdasarkan SK Gubernur Riau Annas Maamun.

Kabag Humas Sekretariat DPRD Dumai Khairil Adli mengatakan persiapan pelantikan sudah 99 persen. Ratusan ‎undangan sudah disampaikan. Sedangkan persiapan penyambutan tamu, keamanan serta persiapan acara sudah di-fiks-kan sejak kemarin, Senin.

Sedangkan 30 anggota DPRD Dumai masa bakti ‎2014-2019 sudah di gladi resik agar saat acara lebih tertib. Dari konfirmasi pihaknya kepada masing-masing anggota DPRD Dumai yang bakal dilantik, tidak ada seorangpun mengalami halangan sampai siang ini.

"Sampai besok semua anggota DPRD yang akan dilantik mudah-mudahan tidak kurang satu apapun jua. Begitu juga kepada anggota DPRD Dumai periode 2009-2014, diharapkan bisa hadir," kata Adli, Selasa (2/9/14).

Ia mengatakan, kegiatan pembukaan pelantikan akan dimulai tepat pukul 10.00 WIB besok. Namun, yang berada di dalam ruang sidang hanya 160 orang. Selebihnya, menempati posisi di ruang lobi, ruang B dan tenda di halaman depan. Untuk dapat menyaksikan pelantikan, pihaknya juga menyiapkan layar besar yang di pajang di luar gedung DPRD Dumai. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Besok, DPRD Dumai Dilantik

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/besok-dprd-dumai-dilantik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok, DPRD Dumai Dilantik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok, DPRD Dumai Dilantik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger