Fakta Munculnya 155 Orang Kaya Baru di Dunia

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berdasarkan "Sensus Miliarder 2014" yang dilakukan oleh Wealth-X dan UBS, ada 155 miliarder baru di dunia. Dengan tambahan itu, maka saat ini jumlah total miliarder di seluruh dunia menjadi 2.325 orang, naik 7 persen dari tahun lalu.

Menurut laporan itu, orang yang masuk dalam kategori miliarder memiliki kekayaan sekitar 3,1 miliar dollar AS dan berusia 63 tahun. Hampir 90 persen dari mereka sudah menikah, dan rata-rata memiliki dua orang anak.

Kebanyakan dari mereka adalah laki-laki. Dan hanya 286 dari mereka adalah perempuan. Sekitar 87 persen dari miliarder laki-laki itu mendapatkan kekayaan dari usaha mereka sendiri. Sementara untuk wanita, hanya 35 persen yang mendapatkannya sendiri, dan sisanya didapat dari warisan.

Ada 155 miliarder baru di dunia. Para miliarder ini memiliki beberapa persamaan. Pertama yaitu mereka rata-rata memiliki empat properti yang masing-masing nilainya sekitar 23,5 juta dollar AS. Lalu 35 persen dari miliarder ini memiliki yayasan amal sendiri. Satu dari tiga puluh miliarder itu juga memiliki tim olahraga sendiri dan juga kuda balap. Disebutkan 35 persen dari miliarder dunia tidak memiliki gelar sarjana.

Ada 155 miliarder baru di dunia. Di manakah mereka tinggal ? Laporan itu menyebutkan bahwa hampir 35 persen dari miliarder dunia terkonsentrasi di 20 kota. Dua di antaranya berada di Amerika Serikat. Meskipun begitu, AS memiliki jumlah miliarder tertinggi yakni 25 persen dari total populasi miliarder dunia. Di New York sendiri ada 103 miliarder. Kota paling sedikit miliarder adalah Riyadh di Saudi Arabia. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fakta Munculnya 155 Orang Kaya Baru di Dunia

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/fakta-munculnya-155-orang-kaya-baru-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fakta Munculnya 155 Orang Kaya Baru di Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fakta Munculnya 155 Orang Kaya Baru di Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger