Pasutri Pembunuhan di Rohil Mengaku Sakit Hati Dengan Korban

Written By Unknown on Senin, 22 September 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tidak butuh waktu lama, Tim gabungan Polres Rohil dan Polsek Tanah Putih hari itu juga berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan perampokan terhadap Sri Suharyati, Minggu (21/9) sekitar 22.00 tdi Jalan Lintas Riau- Sumut, Lingkungan 6 Dusun Manggala Jonson Kelurahan Banjar XII, Tanah Putih Rokan Hilir (Rohil).

Kedua tersangka kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK kepada wartawan, Senin (22/9) adalah pasangan suami istri (Pasutri) dan karyawan korban.

"Identitas pelaku kita ketahui atas keterangan Agus Ratnawati (anak korban) yang masih dirawat di rumah sakit," ujar Guntut.

Agus dalam keterangannya kepada polisi menyampaikan pelaku adalah karyawan ibunya M. Abdul Rahman bersama istrinya Irnawati Sitepu.

Mengetahui identitas pelaku Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohil bersama Polsek setempat sekitar pukul 22.30 langsung mengejar ke dua pelaku dan menelusuri jalan setapak tempat pelaku kabur. "Di jalan setapak itu ditemukan celengan dan dompet korban yang sudah dibongkar," ujar Guntur.

Kemudian sekitar pukul 01.00 tambah Guntur, pelaku berhasil ditangkap saat menunggu bus di Jalan Linta Sumatera Utara-Riau di kilometer 4. "Saat ini kedua tersangka sudah ditahan di Polres Rohil untuk penyidikan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku tega membunuh korban karena sakit hati dipecat oleh korban," ucap Guntur.

Barang bukti yang diamankan kata Guntur sebilah pisau dapur, parang, dompet, celengan dan uang Rp 200 ribu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasutri Pembunuhan di Rohil Mengaku Sakit Hati Dengan Korban

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/pasutri-pembunuhan-di-rohil-mengaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasutri Pembunuhan di Rohil Mengaku Sakit Hati Dengan Korban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasutri Pembunuhan di Rohil Mengaku Sakit Hati Dengan Korban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger