Pekanbaru Kembali Diselimuti Asap

Written By Unknown on Selasa, 23 September 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Selasa pagi, Kota Pekanbaru kembali diselimuti asap, asap ini sudah terlihat sejak subuh. Padahal sejak Sabtu lalu udara di Pekanbaru sudah mulai normal sejak turunnya hujan pada Sabtu lalu. Pantauan Tribun keberadaan asap ini semakin pekat.

"Asapnya makin tebal saja, dari pagi nggak seperti ini tebalnya, ini kok makin pekat. Langit saja nggak kelihatan lagi,"ujar Susilo warga yang ditemui Tribun di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

Asap yang muncul di Pekanbaru ini menurut keterangan sementara dari pihak BMKG hanyalah asap kiriman dari Provinsi tetangga. Pasalnya untuk di Provinsi Riau saat ini tidak ditemukan titik hotspot.

Tidak hanya itu, akibat munculnya kembali asap ini, sejumlah warga juga mulai memakai masker untuk antisipasi pekatnya kabut asap. "Saya kalau asap muncul sudah ada persiapan masker, jadi lihat agak tebal langsung pakai,"ujar Rahim warga lainnya yang ditemui Tribun. (*)

Darimana Asal kabut Asap ini, Apa dari Riau atau Propinsi Lain? Baca selengkapnya di Media Cetak Tribun Pekanbaru Edisi Rabu (24/9/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pekanbaru Kembali Diselimuti Asap

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/pekanbaru-kembali-diselimuti-asap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pekanbaru Kembali Diselimuti Asap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pekanbaru Kembali Diselimuti Asap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger