Syarat PSPS Lolos ke Babak Delapan Besar Divisi Utama

Written By Unknown on Kamis, 25 September 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua tim dari group K yang akan lolos ke babak delapan besar Divisi Utama musim ini akan ditentukan laga Minggu (28/9/2014). Hasil pertandingan akan menentukan.

Empat tim di group K yakni PS Bangka, PSPS, Persis Solo dan PSGC Ciamias masih sama - sama memiliki peluang untuk lolos ke babak delapan besar. Keempat tim akan berjuang mati - matian di laga terakhir nanti.

PS Bangka berada diperingkat pertama klasemen sementara dengan poin 8. Disusul PSPS dan Persis Solo diperingkat 2 dan 3 dengan poin sama yakni 7. Sedangkan PSGC Ciamis dengan poin 5.

PS Bangka akan menantang Persis Solo di Stadion Mahanan Solo di laga terakhir. Sedangkan PSPS akan menantang PSG Ciamis.

Dalam kompetisi Divisi Utama musim ini, sistem head to head yang diutamakan untuk menentukan bila ada dua tim yang sama memiliki poin di akhir pertandingan nantinya.

PSPS bisa lolos ke babak delapan besar musim ini dengan syarat, jika menang dari PSGC Ciamis nantinya. Hasil pertandingan Persis Solo vs PS Bangka tidak akan berpengaruh.

Namun, PSPS imbang, maka skuad Asykar Bertuah ini berharap hasil Persis Solo vs PS Bangka berakhir seri atau Persis Solo menelan kekalahan. Bila Persis Solo menang, maka PSPS tersingkir.

Bila kalah dari PSGC Ciamis, langkah PSPS di Divisi Utama musim ini akan terhenti di babak 16 besar. Tidak bisa melanjutkan ke babak delaan besar. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Syarat PSPS Lolos ke Babak Delapan Besar Divisi Utama

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/syarat-psps-lolos-ke-babak-delapan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syarat PSPS Lolos ke Babak Delapan Besar Divisi Utama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syarat PSPS Lolos ke Babak Delapan Besar Divisi Utama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger