Transaksi Riau Expo Capai Rp12 Miliar

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Transaksi dalam pelaksanaan "Riau Expo" yang digelar Pemerintah Provinsi Riau selama satu minggu, 21 - 27 September 2014 di Pekanbaru, mencapai Rp12 miliar.
         
Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah Riau, Irhas Irfan di Pekanbaru, Minggu, mengatakan, kegiatan itu telah berkontribusi memberi dampak baik bagi pertumbuhan perekenomian di daerah tersebut.
         
"Kegiatan ini memberikan peluang bagi para pengusaha, terutama kalangan UKM untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat," ujarnya saat penutupan kegiatan tersebut.
         
Dia menyebutkan, sebanyak 80 ribu pengunjung dari berbagai kalangan juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk mendatangi 200 stand yang telah disediakan.
         
Dengan begitu, dia menilai, pelaksaanaan kegiatan itu mampu menjembatani berbagai potensi usaha di Riau, baik industri besar, kecil dan menengah.
         
Menurut dia, salah satu tujuan diadakannya even tahunan Provinsi Riau itu memang untuk membantu mempromosikan produk unggulan daerah, hasil pembangunan, hasil perindustrian dan perdagangan, Seni budaya dan pariwisata serta peluang investasi jasa lainnya.
         
"Selain mempromosikan produk unggulan, juga menciptakan wahana bagi interaksi bisnis secara langsung bagi pelaku bisnis serta mendorong masuknya investasi, sekaligus pengembangan dan peningkatan volume perdagangan produk unggulan yang ada di Riau," ujarnya.
         
Riau expo tahun ini dilaksanakan 21-27 September 2014 yang berpusat di Bandar Seni Ali Haji Lapangan Purna MTQ, jalan Sudirman Pekanbaru dalam rangka memperingati hari jadi ke-57 Riau dan HUT ke-69 RI.  
    
Dalam kegiatan tersebut, selain memfasilitasi para pelaku usaha juga dilibatkan lintas lembaga dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Provinsi Riau serta pemerintah kabupaten dan kota untuk mengisi stand yang disediakan.(antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Transaksi Riau Expo Capai Rp12 Miliar

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/transaksi-riau-expo-capai-rp12-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Transaksi Riau Expo Capai Rp12 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Transaksi Riau Expo Capai Rp12 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger