Evan Dimas-Maldini Belum Pasti Masuk Timnas Senior

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior Alfred Riedhl masih merahasiakan apakah dua punggawa tim nasional Indonesia U-19 yang bergabung dengan tim Merah-Putih termasuk dalam 30 daftar nama skuat Garuda, julukan tim nasional Indonesia Senior yang bakal disetorkan ke AFF pekan depan.

Kapten Tim Garuda Jaya, Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali bergabung dengan tim Merah-Putih, Kamis (16/10/2014) malam. Kedua punggawa skuat asuhan Pelatih Indra Sjafri ini dipanggil timnas senior karena dinilai memiliki potensi besar untuk mengembangkan permainan di posisinya.

"Evan Dimas dan Maldini nanti ditentukan minggu depan," ujar Alfred Riedl saat ditanya peluang kedua punggawa Garuda Jaya saat latihan di Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (18/10/2014).

Alfred Riedl hanya melihat penampilan Evan dan Maldini sekali pada latihan Jumat (17/10/2014) pagi. Sedangkan di latihan terakhir, Sabtu (18/10/2014), pelatih asal Swedia ini hanya berada di lapangan sekitar 10 menit.

Setelah melakukan briefing bersama asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo C Putera, Riedl pun keluar lapangan setelah menyapa skuat Merah-Putih.

Latihan terakhir yang dimulai pukul 07.55 WIB ini diikuti oleh sembilan pemain, tujuh pemain lapangan dan dua penjaga gawang. Evan Dimas Darmono terlihat di lapangan tanpa ditemani rekannya Maldini Pali.

Maldini absen di latihan terakhir itu karena terbentur dengan jadwal penerbangan pulang ke kampung halamannya di Makassar, setelah selesai menjalani laga Piala Asia U-19, 2014 di Myanmar. Maldini mendapat tiket pesawat penerbangan, Sabtu (18/10/2014) pukul 11. 20 WIB.

"Dia (Maldini) harus kembali dengan penerbangan pagi. Jadi tidak bergabung latihan pagi ini," ujar Riedl.

Latihan terakhir dipimpin oleh asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo C Putra. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Evan Dimas-Maldini Belum Pasti Masuk Timnas Senior

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/evan-dimas-maldini-belum-pasti-masuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Evan Dimas-Maldini Belum Pasti Masuk Timnas Senior

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Evan Dimas-Maldini Belum Pasti Masuk Timnas Senior

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger