Opss, Wawako Dumai Larang PNS Gunakan Elpiji 3 Kg

Written By Unknown on Senin, 06 Oktober 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wakil Walikota (Wawako) Dumai Agus Widayat menghimbau jajaran pegawai negeri sipil (PNS) sekota Dumai untuk tidak menggunakan elpiji 3 kg. Larangan tersebut disampaikan mengingat kelangkaan elpiji kemasan subsidi itu langka di pasaran saat ini.

Ia mengatakan, setelah terjadinya kenaikan harga elpiji 12 kg, banyak masyarakat yang beralih menggunakan elpiji 3 kg. Padahal, elpiji 3 kg merupakan subsidi pemerintah untuk kalangan kurang mampu.

"Saya menghimbau kepada jajaran PNS, terlebih  PNS golongan 3 A ke atas untuk bisa memakai elpiji  yang 12 kg," katanya, Senin (6/10/14).

Ia menyebut, agar kalangan yang mampu ikut merasakan kesulitan masyarakat  yang kurang beruntung. Apalagi, penggunaan LPG 3 kg bagi masyarakat tidak hanya untuk memasak, melainkan untuk meningkatkan produksi rumah tangga.

"Untuk sementara ini biarlah saudara saudara kita yang kurang mampu,  yang kita prioritaskan. Supaya saudara saudara kita tidak semakin terpuruk," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemko Dumai tetap mengupayakan negosiasi dengan Pertamina untuk bisa menambah kuota. Selain itu, ia juga berharap agar Disperindag mengawasi agen-agen yang tidak menyalurkan LPG ke pangkalan-pangkalan resmi. (*)

Berapa kebutuhan tabung gas elpiji 3 kg di Dumai? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak kelanjutan beritanya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Pages Facebook: Tribuners Pekanbaru Interaktif.


Anda sedang membaca artikel tentang

Opss, Wawako Dumai Larang PNS Gunakan Elpiji 3 Kg

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/opss-wawako-dumai-larang-pns-gunakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Opss, Wawako Dumai Larang PNS Gunakan Elpiji 3 Kg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Opss, Wawako Dumai Larang PNS Gunakan Elpiji 3 Kg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger