Punya Nomor Sama, Penumpang Lion Air Rebutan Bangku

Written By Unknown on Minggu, 05 Oktober 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAMBI - Sejumlah penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0602 tujuan Jakarta-Jambi terlibat saling berebut kursi, Sabtu (4/10). Ini dipicu adanya enam penumpang di pesawat tersebut yang memiliki tiga tempat duduk (seat) yang sama.

Seorang penumpang pemilik tiket yang sama bernama, Revo, sempat emosi atas hal ini. Dia mengaku awalnya bingung kursi dengan nomor 32A sudah diisi oleh penumpang lain dengan nomor seat yang sama. Padahal katanya, tiket sudah dipesan melalui travel agen beberapa hari sebelum jadwal keberangkatan.

Ia pun memberitahukan ke pramugari, namun pramugari Lion Air yang melihat hal ini meminta Revo untuk berdiri di kursi pintu darurat, sambil menunggu penumpang lain masuk semuanya. Pramugari bermaksud nantinya Revo ditempatkan dengan seat yang kosong. Meskipun merasa keberatan, terpaksa Revo mau menuruti kata pramugari tersebut.

Setelah lama menunggu, ia pun ditempatkan di kursi yang kosong dengan nomor yang berbeda.

"Saya sudah lama nunggu dalam (pesawat). Beli tiket di agen," ujarnya kepada Tribun, Sabtu (4/10).

Kejadian serupa dialami Hendri, penumpang Lion Air dengan nomor seat 36 F. Dirinya mengatakan sempat ribut dengan awak kabin dan penumpang. Karena bersikeras rebutan duduk di kursi sesuai nomor yang tertera di tiket. Padahal kursi tersebut juga sudah terisi oleh penumpang lain yang memperlihatkan nomor seat yang sama dengannya.

Namun pada akhirnya, pramugari yang bernama Risce memintanya tetap stand by atau berdiri menunggu penumpang lain lebih masuk dulu.

"Sempat berebut kursi. Tapi diminta berdiri dulu menunggu penumpang penuh, jadi naiknya di nomor kursi yang berbeda. Saya akhirnya duduk di seat 37 F belakangnya," sebutnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Punya Nomor Sama, Penumpang Lion Air Rebutan Bangku

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/punya-nomor-sama-penumpang-lion-air.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Punya Nomor Sama, Penumpang Lion Air Rebutan Bangku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Punya Nomor Sama, Penumpang Lion Air Rebutan Bangku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger