'Di Atas Jembatan Rasanya Bergoyang'

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru terus menerima laporan terkait ketakutan masyarakat saat melintas di atas jembatan Leighton, Rumbai. Apalagi saat banyak kendaraan antre di atas jembatan yang dikenal dengan sebutana Jembatan Siak I, warga kian cemas.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Dapot Sinaga menyatakan, warga merasakan ada goyangan ketika kondisi di atas jembatan tersebut macet oleh kendaraan. Ia meminta agar pemerintah (Pemprov Riau) segera mencari alternatif penyelesaian masalah yang dinilai cukup mendesak itu.

"Kita minta kepada Plt Gubri, segera membuka jembatan Siak III. Terutama untuk sepeda motor. Karena ini memang permintaan warga, yang kini sudah merasa khawatir. Hampir setiap hari warga melaporkan ke kita (dewan)," kata Dapot Sinaga, Jumat (31/10/2014).

Kondisi kemacetan saat ini, tambah politisi PDI-P tersebut, kini sudah tambah parah. Apalagi kurangnya pengawasan dan penertiban di jalur tersebut oleh Polisi Lalu Lintas dan Dishub. Apalagi di jam-jam tertentu, pagi, siang dan sore saat warga pulang ke rumah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

'Di Atas Jembatan Rasanya Bergoyang'

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/11/di-atas-jembatan-rasanya-bergoyang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Di Atas Jembatan Rasanya Bergoyang'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Di Atas Jembatan Rasanya Bergoyang'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger