Rampok Gasak 3 Kg Emas, Pelaku Mengaku Polisi

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, BEKASI - Lima orang pencuri bersenjata api berhasil menggasak sebanyak 3 kilogram emas dalam aksinya di Aren Jaya, Bekasi Timur, Minggu (9/11/2014) dini hari. Pelaku yang mengaku polisi juga membawa uang puluhan juta serta sejumlah ponsel milik penghuni rumah tersebut.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo menyatakan, kejadian bermula ketika keponakan pemilik rumah Hiwan yang bernama Guntur mengunci pagar rumahnya. Tiba-tiba saja, satu orang pria keluar dari mobil sedan berwarna putih. Pria tersebut menghampiri Guntur dan mengeluarkan pistol.

Pria tersebut pun menunjukkan kartu yang dikalungkan ke lehernya. Kartu tersebut terdapat lambang seperti lambang Polda Metro Jaya. Takut, Guntur pun membuka kembali pagar yang telah dikuncinya. Empat orang pria lain pun tiba-tiba keluar dari mobil.

Mereka semua pun masuk beramai-ramai ke rumah Hiwan. Komplotan pencuri tersebut pun langsung mengikat para penghuni rumah dengan tali sepatu berwarna hitam. Selain itu, mulut penghuni rumah juga dilakban.

"Kemudian mereka menuju lantai 2 rumah itu untuk melanjutkan pencurian," ujar Siswo.

Dari kamar di lantai 2 tersebut, para pelaku mengambil emas dengan total berat 3 kg dalam bentuk perhiasan seperti kalung, gelang, dan cincin. Mereka juga mengambil uang tunai sebesar Rp 40 juta dan uang 4.000 dollar AS.

Selain itu, 5 telepon genggam milik para penghuni rumah seperti Samsung Note 3, Samsung Note 2, BlackBerry Dakota, Nokia S2, dan Smartfren dibawa kabur pelaku.

"Setelah itu, pelaku kembali ke mobilnya dan kabur," ujar Siswo. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rampok Gasak 3 Kg Emas, Pelaku Mengaku Polisi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/11/rampok-gasak-3-kg-emas-pelaku-mengaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rampok Gasak 3 Kg Emas, Pelaku Mengaku Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rampok Gasak 3 Kg Emas, Pelaku Mengaku Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger