Wali Kota Ini Ajak Warga Ramai-ramai Gunduli Rambut

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengajak warga Bandung yang ingin mengikuti langkahnya memenuhi nazar dengan memangkas rambut hingga habis. Acara "ngabotakkin" rambut akan dilakukan di Pendopo Wali Kota Bandung, Minggu (9/11/2014), pukul 11.00 WIB. Undangan resmi disampaikan langsung dalam melalui akun Twitter resminya @ridwankamil.

"Nu bade maturan Pak Wali cukur gundul, diantos di pendopo tabuh 11. Nuhun," demikian seperti dikutip dari akun itu, Minggu (9/11/2014).

Undangan tersebut disambut beragam oleh bobotoh. Ada yang menyatakan kesiapannya untuk ikut, ada pula yang enggan, atau sudah mendahului dicukur di salon tetangga.

Salah satu bobotoh yang menyambut positif dan akan berusaha untuk datang ke pendopo adalah Muhammad Ridwan, salah satu pelajar SMA di Bandung.

"Sebagai warga Bandung yang baik dan bobotoh sejati, saya akan penuhi undangan wali kota Bandung," ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, jalur sepanjang arak-arakan sudah terlihat ramai. Dari mulai Cibiru, tempat dimulainya arak-arakan, warga sudah berhamburan ke jalan mengenakan kaus biru khas Persib.

Ramainya orang yang berdiri di pinggir jalan, ditambah motor-motor yang berseliweran mengenakan kaos biru, membuat jalanan mulai padat merayap.

"Kejadian 19 tahun yang lalu akan terulang kembali. Hari ini, Bandung berpesta, Persib Juara, hidup Bandung, hidup Persib," ucap Bukhari. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wali Kota Ini Ajak Warga Ramai-ramai Gunduli Rambut

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/11/wali-kota-ini-ajak-warga-ramai-ramai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wali Kota Ini Ajak Warga Ramai-ramai Gunduli Rambut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wali Kota Ini Ajak Warga Ramai-ramai Gunduli Rambut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger