Hore! Jembatan Siak III Dibuka Kembali

Written By Unknown on Kamis, 25 Desember 2014 | 12.47

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM - Warga Rumbai yang selama ini harus bermacet-macetan melalui Jembatan Siak I akhirnya senang setelah Dinas Bina Marga membuka secara resmi jembatan Siak III yang sebelumnya harus ditutup karena perbaikan. Pembukaan Jembatan Siak III ini sudah dimulai sejak Rabu sore kamerin.

"Tentu kami senang, karena akses yang selama ini selalu macet, sekarang tidak ada macet lagi,"ujar Febri warga Jalan Sekolah Rumbai kepada Tribun.

Adapun skema lalu lalu lintas yang dilakukan, tetap menggunakan satu arah, yakni satu arah dari Rumbai menuju pusat Kota. Sedangkan arus kenderaan menuju Rumbai tetap menggunakan jembatan Siak I.

"Mudah-mudahan saja nggak ada ditutup lagi, katanya memang sudah aman, kalau biasanya memang parah macetnya, apalagi jam berangkat dan pulang kerja,"ujar Febri.

Dinas Bina Marga membuka jembatan Siak III tersebut setelah dinyatakan aman dan setelah melakukan kordinasi dengan berbagai pihak. Setelah dinyatakan aman, maka langsung dibuka.

"Kemarin (Rabu sore) sudah kita buka kendaraan umum untuk melintas jembatan Siak III. Kita juga sudah berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait mulai dari unsur kepolisian, perhubungan," ujar Kepala Dinas Bina Marga Safril Buchori.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hore! Jembatan Siak III Dibuka Kembali

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/hore-jembatan-siak-iii-dibuka-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hore! Jembatan Siak III Dibuka Kembali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hore! Jembatan Siak III Dibuka Kembali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger