Hari Ini KPK Dijaga Satu Kompi Aparat

Written By Unknown on Sabtu, 24 Januari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Setelah Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mendapat penangguhan penahanan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nampak di jaga ketat aparat kepolisian, Sabtu (24/1/2015) pagi.

Sedikitnya 100 personil kepolisian dari satuan Sabhara, Polda Metro Jaya.

Pantauan Tribunnews di lokasi, ratusan aparat berseragam lengkap bersiaga di samping kanan halaman KPK. Mereka nampak berdiri sambil berbincang-bincang.

Sementara di depan gedung lembaga pemerintahan itu tak terlihat adanya aksivitas yang berarti. Tak juga da aksi massa *SaveKPK seperti pada Jumat (23/1). Meski begitu, sebuah kain warna hitam yang bertuliskan #SaveKPK masih terbentang di depan taman lembaga anti korupsi itu.

Pintu pagar masuk keluar samping gedung hanya di buka setengahnya.

"Kami semua satu kompi ada tiga ploton berjaga mengamankan (Gedung KPK). Kami sesuai perintah situasional. Siap sampai diperintahkan pulang,"
Danton Dalmas Ipda Elka kepada saat ditemui wartawan di lokasi.

Sebelumnya, sekitar pukul 01.15 WIB dini hari, Penahanan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto ditangguhkan. Penangguhan BW ini terjadi setelah Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Pradja dan Zulkarnain menemui Wakapolri Komjen Badrodin Haiti.

Seperti diketahui Bambang ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri, dengan tuduhan memerintahkan saksi memberikan keterangan palsu dalam persidangan sengketa Pilkada Kota Waringin Barat di Mahkamah Konstitusi. (tribunnews)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini KPK Dijaga Satu Kompi Aparat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/01/hari-ini-kpk-dijaga-satu-kompi-aparat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini KPK Dijaga Satu Kompi Aparat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini KPK Dijaga Satu Kompi Aparat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger