Tukang Ojek Temukan Jasad Nenek 70 Tahun Di Balik Semak

Written By Unknown on Sabtu, 24 Januari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, AMBON - Seorang nenek berusia 70 tahun yang diketahui bernama Eti Tahapary ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di semak belukar di Kampung Laruka Kusu-Kusu Sare, Kecamatan Nusaniwe, Ambon.

Korban ditemukan oleh seorang tukang ojek bernama Abdon (20), Jumat (23/1/2015) sekitar pukul 17.30 Wit. Saat ditemukan, jenazah nenek tersebut dalam posisi terbaring sambil tertutup rerumputan dan daun mayang.

Diduga, nenek tersebut telah meninggal beberapa hari lalu karena dari jenazah korban telah tercium aroma tidak sedap. Abdon menemukan nenek yang juga warga Kusu-Kusu Sare ini saat sedang membersihkan halaman sekitar rumahnya. Saat itu, dia lalu mencium bau busuk yang sangat menyengat, karena penasaran dia lalu mencari sumber bau tersebut.

Setibanya di belakang pohon mayang, tukang ojek itu kaget bukan kepalang karena ternyata ada sesosok mayat wanita terbaring kaku. Tukang ojek itu lalu memberitahukan kepada dua temannya dan warga lainnya setelah itu mereka lalu melaporkan penemuan itu ke polisi.

Atas laporan tersebut, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara dan langsung melakukan olah TKP. Kasus penemuan jenazah korban yang juga warga setempat itu sempat menghebohkan warga sekitar.

Kepala Satuan Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKP Theodorus Priyo Santosa yang dikonfirmasi Kompas.com membenarkan adanya penemuan jenazah nenek tersebut. Menurutnya untuk memmastikan penyebab kematian korban, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

"Iya benar, jenazah sudah otopsi," ujarnya melalui pesan singkat. (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tukang Ojek Temukan Jasad Nenek 70 Tahun Di Balik Semak

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/01/tukang-ojek-temukan-jasad-nenek-70.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tukang Ojek Temukan Jasad Nenek 70 Tahun Di Balik Semak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tukang Ojek Temukan Jasad Nenek 70 Tahun Di Balik Semak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger