Robert Pires Selalu Senang Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 23 Januari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Ini bukan kunjungan kedua mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, ke Jakarta. Bagi Pires, Indonesia selalu mampu membuat dia senang.

Ini disampaikan oleh Pires saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Jumat (23/1/2015). Kali ini Pires berkunjung ke Jakarta untuk berpartisipasi pada Arsenal Football Marathon di International Sport Club of Indonesia, Sabtu (24/1/2015). Ini merupakan kunjungan kedua Pires ke Jakarta setelah sebelumnya pada 2013 untuk mempromosikan tur pramusim Arsenal ke Jakarta.

"Saya selalu mendapat dukungan besar dari penggemar Arsenal dan saya tahu bahwa klub mendapatkan dukungan besar di Indonesia," ungkap Pires.

Melalui Arsenal Football Marathon, The Gunners mengajak semua penggemar sepak bola di seluruh Indonesia bermain sepak bola secara terus-terusan. Robert Pires, akan ambil bagian pada kegiatan ini. Pria asal Perancis itu akan bermain sepak bola bersama penggemar.

"Arsenal selalu tahu caranya mengumpulkan orang-orang untuk berkumpul dan saya benar-benar menantikan kesempatan untuk bertemu dan bermain dengan para penggemar, terutama orang-orang muda dari Save the Children," imbuh Pires.

Bekerjasama dengan sponsor mereka, Puma, Arsenal akan mendonasikan satu bola dari setiap peserta Arsenal Football Marathon. Donasi ini disampaikan melalui International Save the Children. Anak-anak yang tergabung dalam Save the Children di Bandung yang disponspori The Arsenal Foundation akan turut serta pada kegiatan ini. (Tribunnews).


Anda sedang membaca artikel tentang

Robert Pires Selalu Senang Indonesia

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/01/robert-pires-selalu-senang-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Robert Pires Selalu Senang Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Robert Pires Selalu Senang Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger