Anak Babi Berwajah Aneh Diburu Para Kolektor

Written By Unknown on Selasa, 10 Februari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seekor anak babi lahir dengan muka yang aneh dan sedikit mirip manusia. Meskipun anak babi itu mati setelah dua hari dilahirkan, banyak kolektor yang berusaha mendapatkan bangkainya.

Anak babi milik seorang petani bernama Tao Lu itu lahir di Yanan, Kota Nanning, China. Bentuknya yang sangat aneh tersebar melalui berbagai media online dan cetak sehingga menarik minat banyak orang untuk datang melihat.

Wu Kung, penduduk lokal mengunggah gambar-gambar babi itu di internet. "Saya satu di antara 12 orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi. Dan anak babi itu mirip wajah manusia, tapi ada yang tumbuh di keningnya," katanya seperti dirilis Dailymail.

Sang pemilik memutuskan untuk merawat bayi babi itu dengan harapan mendatangkan pemasukan uang dari orang-orang yang melihat.

Karena tidak mirip babi dengan mata besar dan bentuk kepala aneh sang induk menolak bayinya. Si babi kecil tak mau diberi minum susu dari botol. Hewan malang tersebut akhirnya mati tak lama setelah dilahirkan.

Menurut Tao, orang-orang berminat untuk mendapatkan bayi babi aneh itu. Bahkan menawarkan uang lebih banyak dibandingkan penghasilan dirinya digabung bersama penghasilan anggota keluarganya. Karena itu ia sangat menyesal anak babi itu akhirnya mati.

Meskipun demikian, para kolektor masih berlomba untuk mendapatkan bangkai bayi babi malang tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Babi Berwajah Aneh Diburu Para Kolektor

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/anak-babi-berwajah-aneh-diburu-para.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Babi Berwajah Aneh Diburu Para Kolektor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Babi Berwajah Aneh Diburu Para Kolektor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger