Bomber Swedia Ini Ternyata Pengagum Inter Milan

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, GLASGOW - Striker Celtic FC, John Guidetti, ternyata pengagum berat Inter Milan. Guidetti akan menghadapi klub idolanya tersebut pada laga Liga Europa, Kamis (19/2/2015).

"Inter Milan merupakan salah satu klub favoritku. Saat masih kecil, aku mendukung Inter Milan. Aku juga memiliki seragam Inter Milan," kata Guidetti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Aku orang Swedia. Saat Ibrahimovic bermain untuk di Milan, aku beberapa kali menontonnya. Aku hampir bergabung ke Inter Milan pada usia 13 tahun. Aku sempat berlatih di sana," lanjut Guidetti.

Kini, Guidetti harus melupakan kenangan tersebut. Guidetti ingin membawa Celtic menyingkirkan Inter Milan dari ajang Liga Europa.

"Tiket Stadion Celtic Park sudah terjual habis. Sebanyak 60.000 pendukung akan hadir. Inter pasti akan datang ke sini dengan semangat tinggi. Namun, meraih kemenangan atas kami tidaklah mudah," kata Guidetti. (Kompas.com).


Anda sedang membaca artikel tentang

Bomber Swedia Ini Ternyata Pengagum Inter Milan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/bomber-swedia-ini-ternyata-pengagum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bomber Swedia Ini Ternyata Pengagum Inter Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bomber Swedia Ini Ternyata Pengagum Inter Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger