Ini Dia Pesan Dibalik Jumlah Bunga Mawar

Written By Unknown on Kamis, 12 Februari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bunga mawar adalah salah satu pilihan hadiah yang paling banyak diberikan kepada kekasih di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Selain mudah diperoleh, bunga mawar juga diyakini sebagai sebuah simbol cinta dan kasih sayang yang menggelora.

Nah, ada baiknya Anda melihat dengan teliti, ada berapa banyak tangkai bunga mawar yang Anda terima dalam satu buket. Ini juga berlaku saat Anda ingin memberi bunga mawar kepada orang-orang terkasih.

Sebab, seperti dilansir situs Popsugar, setiap tangkai bunga mawar yang diberikan memiliki pesan tertentu. Satu tangkai mawar, misalnya, mengisyaratkan cinta pada pandangan pertama atau jika Anda sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, tandanya Anda adalah orang yang tepat bagi pasangan.

Dua tangkai bunga mawar berarti cinta dan kasih sayang kedua belah pihak. Tiga tangkai bunga mawar menandakan ungkapan "Aku cinta kamu". Bisa juga merupakan hadiah atas perayaan tiga bulan Anda menjalin hubungan. Jika Anda menerima enam tangkai, maka makna ungkapan dari pemberian bunga tersebut adalah "Aku ingin menjadi milikmu".

Anda merupakan kesempurnaan bagi pasangan jika bunga mawar yang Anda terima berisi sebanyak sepuluh tangkai. Jika 12 tangkai bunga? Ibarat mengambil cokelat terbaik di dalam sebuah kotak, berarti Anda diminta untuk selamanya menjadi milik pasangan.

Lebih banyak tangkai mawar yang diterima, semakin dalam lagi makna yang diungkapkan. Jika Anda menerima satu ikat bunga berisi 20 tangkai bunga mawar, secara tidak langsung hal tersebut mengisyaratkan bahwa pasangan sangat ingin Anda mempercayai ketulusan dan kejujuran hatinya. Naik menjadi 24 tangkai mawar, menyiratkan bahwa pasangan ingin memberi pernyataan kalau dia adalah milik Anda selama-lamanya.

Sementara itu, menerima rangkaian bunga mawar yang berisi sebanyak 36 tangkai, menandakan kalau pasangan memiliki rasa tergila-gila yang besar terhadap Anda. Terakhir, jika Anda mendapatkan buket berisi 50 tangkai bunga mawar, secara tradisional mengisyaratkan bahwa cinta pasangan terhadap Anda luas tak berbatas.

Nah, sah-sah saja jika Anda menganggap jumlah tangkai bukan merupakan sebuah masalah besar. Perhatian dan kasih sayang pasangan kepada Anda jauh lebih penting, bukan? Selamat menyambut Hari Kasih Sayang! (Kompas.com).


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Pesan Dibalik Jumlah Bunga Mawar

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/ini-dia-pesan-dibalik-jumlah-bunga-mawar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Pesan Dibalik Jumlah Bunga Mawar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Pesan Dibalik Jumlah Bunga Mawar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger