TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Loket refund dan dana kompensasi maskapai Lion Air di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, masih terus didatangi para penumpang yang gagal terbang periode 18-20 Februari 2015. Bahkan, loket ini dibuka 24 jam bagi melayani proses tersebut.
"Kita buka 24 jam, penumpang bisa refund dan mendapatkan dana kompensasi sebesar Rp 300 ribu per tiket," kata salah satu petugas Lion Air di terminal 3, Sabtu (21/2/2015).
Untuk mendapatkan uang tiket dan kompensasi, katanya, para penumpang hanya perlu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tiket pesawat atau kode boking tiketnya. Setelah itu, penumpang langsung mendapatkan uang tunai atau dapat ditransfer ke rekening pribadi.
Salah satu penumpang tujuan Pangkal Pinang untuk keberangkatan Kamis (19/2/2015), yaitu Jahja Sudarja menuturkan, pembelian tiket untuk Lion Air dibeli melalui via online dan untuk pergi-pulang.
"Harga tiketnya untuk sekali jalan itu Rp 599 ribu, saya dapet uang tunai semuanya. Uang tiket pergi-pulang dan dapat dana kompensasinya Rp 300 ribu," kata Jahja di tempat yang sama.
Jahja pun mengaku, proses refund dan pengambilan dana kompensasi tidak sulit. Bahkan, tidak memakan waktu hingga setengah jam. "Sebentar ini, karena sudah tidak ada yang mengantre kayak kemarin," ucapnya.
Seperti diketahui, sejak Rabu (18/2/2015) hingga Jumat (20/2/2015), penerbangan maskapai berlogo kepala Singa Merah ini mengalami keterlambatan akibat tiga pesawat rusak terkena burung dan mengakibatkan 21 jadwal penerbangan Lion Air terganggu. (tribunnews)
Anda sedang membaca artikel tentang
Loket Refund dan Kompensasi Lion Air Buka 24 Jam
Dengan url
http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/loket-refund-dan-kompensasi-lion-air.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Loket Refund dan Kompensasi Lion Air Buka 24 Jam
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Loket Refund dan Kompensasi Lion Air Buka 24 Jam
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar