Mau Coba Menginap di Gua Batman?

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Anda penggemar Batman dan punya rencana untuk mengunjungi Taiwan? Jika iya, mungkin Anda bisa mencoba untuk tinggal di hotel ini.

Eden Motel di Taiwan menawarkan satu kamar yang unik dan tidak biasa bagi para penggemar Batman. Satu kamar di model ini didesain dan didekorasi dengan tema Batman.

Dilansir dari Yahoo Travel, berada di kamar ini, seperti ada di markas Batman, yaitu Batcave. Ada telvisi layar datar 'Bat TV". Beragam pernak pernik Batman pun ditampilkan. Mulai dari poster hingga cermin Batman yang juga bisa digunakan untuk berfoto selfie.

Bahkan, kamar ini juga dilengkapi dengan Batmobile.

Yang perlu diingat, Kamar ini tidak digunakan untuk per malam, karena Motel Eden mematok tarif menginap untuk per jam. Kamar ini ditawarkan  40 Euro atau sekitar Rp 600 Ribu per jamnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Coba Menginap di Gua Batman?

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/mau-coba-menginap-di-gua-batman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Coba Menginap di Gua Batman?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Coba Menginap di Gua Batman?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger