Mengaku Pegawai Kelurahan, Pria Ini Curi Televisi Nofrita

Written By Unknown on Selasa, 17 Februari 2015 | 12.47

Laporan: Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu hari setelah berhasil mengelabui dan melarikan barang-barang berharga milik korbannya, NW (31) warga Rumbai Pesisir akhirnya diringkus Unit Reskrim Polresta Pekanbaru, Selasa (17/2/2015). Pemuda pengangguran ini pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

"NW ditangkap setelah kita kembangkan laporan dari korban Nofrita. Dari keterangan saksi-saksi, diketahui ciri-ciri pelaku dan keberadaannya," terang Kapolsek Bukit Raya Kompol Dalizon melalui Kasatreskrim AKP Arry Perasetyo.

Dalam menjalani aksinya, NW (31) mengaku sebagai pegawai kelurahan. Dengan gaya yang meyakinkan, NW berhasil melarikan barang berharga milik Nofrita, Jalan Kandis, Kelurahan Tengkerang Utara, Bukit Raya, Selasa (17/2/2015).

Ya, NW yang pengangguran ini, terlebih dahulu mendatangi rumah korbannya. Dengan mengaku sebagai pegawai Kelurahan, ia memberikan informasi soal adanya pembagian beras miskin (raskin).

"Tersangka kemudian mengajak korbannya mengambil beras raskin yang dijanjikan dengan menggunakan sepeda motor. Namun, ditengah jalan, tersangka menurunkan korbannya dengan menyebutkan akan memfotocopy KTP dan KK sebagai syarat untuk mengambil beras tersebut," ungkap Kapolsek Bukit Raya, Kompol Dalizon melalui Kanistreskrim AKP Arry Prasetyo.

Saat itulah, pelaku kemudian membongkar rumah korbannya dan mengambil barang-barang milik korban. Korban yang tidak mengetahui akal bulus tersangka, hanya menunggu di lokasi tempat ia diturunkan tadi. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi HARI INI. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengaku Pegawai Kelurahan, Pria Ini Curi Televisi Nofrita

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/mengaku-pegawai-kelurahan-pria-ini-curi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengaku Pegawai Kelurahan, Pria Ini Curi Televisi Nofrita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengaku Pegawai Kelurahan, Pria Ini Curi Televisi Nofrita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger