Ungkap Kasus Mutilasi, 16 Polisi Siak Terima Penghargaan

Written By Unknown on Rabu, 18 Februari 2015 | 12.47

Laporan: Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Tiga terdakwa kasus pembunuhan disertai mutilasi di Siak divonis mati Pengadilan Negeri (PN) Siak. Sementara, 16 personil Kepolisian Resor‎ Siak mendapat penghargaan dari Polda Riau.

16 p‎ersonil itu terdiri dari 4 perwira, yakni Kapolsek Tualang, AKP Nurhadi, Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hari Budiyanto, Kanit Reskrim Tualang, AKP Yan Fajar Kanit II Reskrim Polres Siak Ipda Noki Loviko, dan 12 anggota‎ Polri lainnya.

‎Penghargaan itu diberikan oleh Kapolda Riau melalui Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan kepada masing-masing personel, Selasa (17/2/2015) siang. Penghargaan itu merupakan reward khusus dari Kapolda Riau Brigjen Dolly Bambang Hermawan atas keberhasilan melakukan pengungkapan perkara penculikan, pembunuhan secara mutilasi di wilayah Siak yang dilakukan Muhammad Delfi Cs.

‎Ipda Noki Loviko, Rabu (18/2/15) mengaku semakin termotivasi dalam menjalankan tugas sebagai perwira Polri.

"Saya senang sekali menerima reward dari Kapolda. Ini tentu menjadi pemacu semangat dalam menjalankan tugas," kata dia kepada Tribunpekanbaru.com.

Apalagi pengungkapan kasus pembunuhan disertai mutilasi yang ia lalukan membuat masyarakat di Kabupaten Siak merasa bersyukur. Kenapa tidak, Delfi Cs melakukan pembunuhan disertai mutilasi menggemparkan warga Riau, bahkan nasional. 7 nyawa menjadi korban Delfi CS, 6 di antaranya anak laki-laki di bawah umur, 1 korban pria berusia 40 tahun.

12 Februari kemarin, ketiga terdakwa, Delfi, Dita dan Supyan sudah divonis mati Pengadilan Negeri Siak. (*)

Berupa apa penghargaan tersebut? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi HARI INI. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

Ungkap Kasus Mutilasi, 16 Polisi Siak Terima Penghargaan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/02/ungkap-kasus-mutilasi-16-polisi-siak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ungkap Kasus Mutilasi, 16 Polisi Siak Terima Penghargaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ungkap Kasus Mutilasi, 16 Polisi Siak Terima Penghargaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger