14 Orang Diamankan Dari Operasi Antik Polresta Pekanbaru

Written By Unknown on Minggu, 22 Maret 2015 | 12.47

Laporan : Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Delapan pria dan enam wanita diamankan dari lokasi tempat hiburan malam RP International Executive Club, dalam operasi Antik Siak 2015 Polresta Pekanbaru, Minggu (22/3/2015) dini hari.

Selain menggelandang empat belas orang yang diduga penyalahgunaan narkoba, polisi juga mengamankan dua unit bong serta dugaan pil ekstasi dalam razia yang difokuskan didelapan lokasi hiburan malam di Kota Pekanbaru itu.

Empat belas orang yang diamanankan selanjutnya digelandang ke Mapolresta Pekanbaru untuk dilakukan pendataan serta pemeriksaan urine. Sementara barang bukti masih dalam penyelidikan guna memastikan pemiliknya.

Meski menyisir delapan lokasi, namun razia tadi malam tidak banyak memberikan hasil. Polisi lebih cenderung balik kanan dengan tangan hampa. Tidak hanya itu, lokasi yang dijadikan tempat razia pun, sudah sepi pengunjung. Terang saja polisi hanya bisa mendata beberpa pengunjung yang malam itu hanya terlihat minum-minum saja.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto yang ditemui disalah satu lokasi razia, menyebutkan, operasi antik yang dilaksanakan sejak tanggal 17 Maret lalu, sejauh ini sudah banyak mengungkap kasus-kasu narkoba. Hal itu juga menjadi targetnya, yakni satu hari masing-masing polsek harus mengungkap satu kasus.

"Saya keras dalam rapat tadi. Saya tekankan pada masing-masing polsek untuk mengungkap satu kasus dalam satu hari. Jadi saya pikir kita benar-benar serius, " terangnya.

Beberapa lokasi hiburan malam yang disisir dalam operasi antik tadi malam yakni, Ozon, XP Club, RP Club, Arena, C7, Furaya, serta Dragon. Untuk mendukung operasi, setidaknya diturunkan 262 personil gabungan dari reserse, shabara dengan di backup masing-masing polsek. (Budi Rahmat).


Anda sedang membaca artikel tentang

14 Orang Diamankan Dari Operasi Antik Polresta Pekanbaru

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/14-orang-diamankan-dari-operasi-antik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

14 Orang Diamankan Dari Operasi Antik Polresta Pekanbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

14 Orang Diamankan Dari Operasi Antik Polresta Pekanbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger