150 Siswa SD Ikuti Try Out di Gramedia Sudirman

Written By Unknown on Sabtu, 21 Maret 2015 | 12.47

Laporan Sari Rezki

TRIBUNPEKANABARU.COM, PEKANBARU - 150 siswa Sekolah Dasar (SD) kelas enam di Pekanbaru mengikuti Try Out di Gramedia jalan Sudirman Pekanbaru pada Sabtu (21/3/2015).

Meski hari ini merupakan hari libur, anak-anak ini memilih untuk mengikuti kegiatan try out dibandingkan bermain.

Seperti yang diakui oleh Teguh. Peserta try out dari SD Annur Pekanbaru lebih memilih mengikuti try out daripada mengikuti pertandingan bola.

"Saya baru daftar pagi tadi langsung di Gramedia. Saya ikut try out karena untuk persiapan ujian sekolah nanti. Siang ini saya ada pertandingan bola, tetapi saya tidak ikut, karena try out ini lebih penting untuk menambah penguasaan soal ujian,"katanya.

Sementara itu Andre, supervisor Gramedia Sudirman mengatakan acara ini diadakan atas kerjasama Fabel Castel dan penerbit Grasindo. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Gramedia dalam dunia pendidikan.

"Karena tidak lama lagi siswa kelas enam akan ujian sekolah, jadi ini bentuk kepedulian kami dalam dunia pendidikan di Pekanbaru,"kata Andre.

Dari pantauan tribunpekanbaru.com, acara tidak dihadiri oleh siswa saja, tetapi juga orangtua siswa yang mendampingi. Adriani, salah satu orangtua yang hadir mengatakan kegiatan ini bagus diadakan , karena untuk melatih abak-anak untuk menghadapi ujian sekolah agar tidak kaget nantinya.

Tidak hanya Try Out yang diadakan tetapi juga diisi dengan penjelasan bagaimana pengisian jawaban pada lembar komputer. Khususnya cara menghitamkan jawaban di lembar jawaban komputer. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

150 Siswa SD Ikuti Try Out di Gramedia Sudirman

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/150-siswa-sd-ikuti-try-out-di-gramedia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

150 Siswa SD Ikuti Try Out di Gramedia Sudirman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

150 Siswa SD Ikuti Try Out di Gramedia Sudirman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger